Friday, November 17, 2017

Loker PT. Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap/Wings Group)

PT. Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap/Wings Group) membuka kesempatan karir untuk posisi : 1. HRD Recruitment Supervisor (S1/S2 Psikologi, Ipk Min 3.00, Exp sebagai supervisor min 3 thn) 2. CSR Staff (S1 Communication, Hubungan International IPK Min 3.00) 3. Purchasing Staff Raw Matterial (S1 Tek.Kimia, Tek.Industri IPK Min 3.00) 4. Admin Purchasing (D3 Komputer IPK 3.00 from reputable university) 5. Engineering Project Supervisor (S1 Mechanical / Mechatronic ipk min 2.75) 6. Engineering Electrical Supervisor (S1 Electrical Ipk Min 2.75) 7. Purchasing Supervisor Sparepart (S1 Tek. Mesin/Sipil, ipk min 3.00, exp 2 tahun dibidang pembelian sparepart mesin) 8. Foreman Warehouse (D3/S1 Teknik Industri / Semua jurusan. Exp minimal 1 tahun) 9. Engineering Foreman (D3/S1 Teknik Elektro Arus Kuat, Teknik Mechatronic, IPK Min 2.75) 10. Foreman Quality Control (D3/S1 Teknologi pangan, Teknik Industri, TPHP IPK Min 2.75) silahkan kirimkan CV lengkap anda melalui email kami : supervisor.recruitment@prakarsaalamsegar.com paling lambat tanggal 8 Desember 2017 Penempatan BEKASI PT. PAS (Mie Sedaap/Wings Food)

0 comments:

Post a Comment